Pages

Rabu, 20 Januari 2016

Geranium Dress for Baby

Nama Made by Rae pasti sudah Anda kenal. Belum? Kalau belum, bisa Anda intip websitenya. Merk ini mengeluarkan produk pola pakaian anak dan dewasa. Salah satu yang terkenal adalah Washi Dress (dewasa) dan Geranium Dress (anak). Kedua pola ini berbayar ya. 

Namun ada juga beberapa polanya yang gratis, salah satunya adalah Geranium Dress versi baby. Silakan cek ke sini.

Beberapa bulan yang lalu saya akhirnya mencoba pola baby tersebut untuk kado kelahiran anak teman. Pola ini saya nilai mudah, sederhana dan hasilnya manis. Sayangnya saya tidak punya foto sang bayi mengenakan dress buatan saya ini.

Eh iya, satu lagi yang menyenangkan dari pembuatan baju kecil ini adalah: saya bisa menggunakan sisa-sisa kain yang ada karena kebutuhan kain untuk dress ini sangatlah sedikit.


Bahan:

  • Baby corduroy dari Les Coupons de Saint Pierre
  • Cotton bunga-bunga dari Les Coupons de Saint Pierre


Tidak ada komentar:

Posting Komentar