Pages

Jumat, 06 Januari 2017

Robe Amazone

Waah..2017!💃 Semoga semakin banyak jahit dan mencoba pola-pola jahit idaman yang belum sempat di realisasikan di tahun 2016 😀.

Untuk mengawali tahun 2017, pola Amazone (12,50€)  jadi pilihan saya. Simple! Itu yang buat saya naksir saat lihat pola hasil kolaborasi antara Coralie Bijasson dan My Dress Made.
Ini kesempatan saya juga untuk mencoba pola dari Coralie, saya memiliki beberapa pola nya, tapi belum sempat jahit. 😰
Pola kertas yang saya beli, datang dengan penjelasan dan skema yang jelas. Kebetulan Amazone dress ini termasuk mudah di jahit, sehingga membuat saya semangat mencobanya.
Kain jersey milano warna hitam 1M70 saya beli di Tissus Self ( yaaay ! ada toko kain baru), saya potong di size 40..hmmh..agak sedikit besar, mungkin size 38 lebih tepat, tapi saya tetap suka Amazone ini walaupun gede, karena model cocooning-nya baju ini cocok sekali untuk musim dingin..bbrrr..tadi pagi suhu sempat -7°C  dan ketika sore ini saya ke luar belanja mengenakan baju Amazone suhu -3°C, berbekal mantel dan collant + Amazone = anget aja 😘

Sebenarnya saya ingin mencoba pakai pipping di Amazone, tapi di stok piping warna gold saya kurang panjang, sehingga tidak akan cukup untuk dijahit di Amazone. Lain kali pingin coba aah pake piping.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar