Pages

Rabu, 28 Desember 2016

Sweat-shirt Kembaran

Di tempat kami, kalau ada yang ingin membuat baju tapi tidak mau investasi untuk kain yang mahal, kita bisa mencarinya di Les Coupons de Saint Pierre (Paris) karena toko ini menjual banyak jenis kain dalam potongan 3 m dengan harga murmer. Jadi kalau baru belajar menjahit, bisa ambil satu potong kain katun 3 m seharga 10 euros yang kadang di-sale menjadi 5 euros. Atau, kalau ingin membuat pakaian yang cuma untuk dipakai di rumah (untuk tidur, masak, bersih-bersih, main), bisa juga cari kainnya ke toko ini. Pokoknya toko ini banyak pilihan dan cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Tapi kalau ingin membeli kain mahal jenis silk sampai kain lace Calais, di sana juga ada lho... 

Salah satu kain yang saya beli di toko itu adalah kain katun light molleton yang sesuai untuk membuat sweat-shirt. Bahannya stretch dan nyaman dikenakan. Dengan 3 meter kain ini, saya sudah membuat satu sweat-shirt untuk diri sendiri dan satu lagi untuk si kecil.



Kalau Anda baru belajar menggunakan mesin obras, project membuat sweat-shirt termasuk mudah. Kita tidak memerlukan mesin jahit sama sekali. Hanya mesin obras.
  • Pola sweat-shirt dewasa: I am Sweat-Shirt size L by I am Patterns.
  • Pola sweat-shirt anak: self drafted (copy dari satu RTW size 8-10 yo).
  • Aplikasi hati: Frou Frou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar