Pages

Kamis, 26 Juli 2018

Chemise Adeline

Kesukaan saya pada kemeja, membuat saya ingin mencoba pola kemeja Adeline dari Coralie Bijasson  - french indie pattern.  Sama halnya seperti robe Amazone dan bolero Nicole yang pernah saya jahit, pola ini bisa saya katakan very well drafted 😍👍.
Soal instruksi...hmmhh...menurut saya, kurang begitu detail jika di bandingkan instruksi pola-pola kemeja yang pernah saya jahit. Instruksi favorit untuk jahit kemeja buat saya adalah saat menjahit kemeja classic ini 💯, di ikuti dengan instruksi kemeja Archer dari Grainline studio ( di sini dan di sini) .

Kemeja Adeline saya jahit di size 40, menggunakan kain katun stripe dari Mondial Tissus 1,5m. Kain halus di kulit, adem kemeja ini walaupun di pakai saat hot summer.
Tidak ada banyak modifikasi pola yang saya buat, selain memendekkan bodice dan lengan.
Jadi pingin jahit lagi kemeja ini aaahhh....

*latepostfromjune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar