Pages

Minggu, 15 Maret 2020

Linen Top with Embroidery

Another linen. Dulu kain ini dibeli di toko Eurodif dan sebagian digunakan untuk membuat craft. Sisanya untuk membuat rok bawah project muslin Burda tapi rasanya tidak pernah saya foto. Lalu baju Burda itu jarang sekali dipakai. Nah, daripada mubazir, saya dedel dari atasannya dan saya buat menjadi atasan sederhana. Polanya menggunakan Pia dress dari Tessuti tapi hanya bagian atasnya saja. Ukurannya adalah M.

Karena warnanya kurang oke untuk kulit saya, maka saya berusaha menghias atasan linen ini dengan bordiran bunga-bunga cantik yang motifnya saya dapat dari satu buku Jepang karya Wakako Horai (bisa cek di Amazon ini). Bordirannya hanya di satu sisi saja yaitu dekat pundak kanan. 





Lumayan juga hasilnya walau tidaklah sempurna. Satin stitching belum terlalu saya kuasai, hik hik...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar